Minggu, 19 Juli 2009

Basi dan tau diri

Eh itu postingan gue udah lama bgt ya hahaha sekarang gue single wahaha promosi dong...hmmm gue sekarang bukan anak smp lagi bukan anak 109 lagi,sekarang udah jadi sma udah di 71 hehehe gila ternyata 71 ga seburuk apa yg gue bayangin,71 tuh enak bangeeeeeeeeet kompak gt apalagi kelas gue kompak2 bgt hehe kalo yg dari ozon gue sekelas sama lia cecil risa panjul haikal ega.trs gue dapet banyak temen baru deeeeeh hehe

Wah ini saking lamanya ga ngepost ngeliatnya jadi ketawa2 sendiri dah hahaha kocak sih masih aja ada ttg cowo,hm kalo ngomong "putus" tuh ga enak bgt kali ya..ya sopannya gue mengakhiri hubungan gue sama randy lah,pasti ada yg bahagia hahaha congrats dah

Eh gue bukan orang yg gampang lupa sama temen lama loh,walaupun gue,dea,nisa,fika beda sekolah,kita ttp sering telfon2an,ketemuan ya ga kaya........hahaha setdah gampang bener lupa temen lama wahahaha gue sih ga peduli ya,yg penting gue seneng ga peduli keadaan lo.hm ya kedengerannya gue egois tapi kalo lo tau cerita aslinya juga ya lo bakal tau siapa yg sebener2nya salah,tanya aja naya sama ajeng yakan ya nay ya jeng?hahahaha berbahagialah deh lo disana walaupun gue tau lo disana kaya ga ada temen haha lo lebih egois coy,lo mentingin diri sendiri lo ga mikirin perasaan temen lo yg lo paksa.....ah udah deh ntar keterusan ketauan deh trs gue di samperin di labrak sama bodyguardnya huhuhu atut wakakak najis sama2 manusia ngapain gue takut sama lu sama bodyguard lo haha gue masih punya iman coy masih tau yg patut ditakutin tuh siapa.ada juga kan bodyguard yg ngikutin majikan ya inimah majikannya ngikutin bodyguard,ngikutin kemana aja tuh bodyguard pergi,gayanya diikutin wuaaa hebat gue acungin 20 jari dah buat lo hahaha (lo baru 4 jari gue udah 20 kan nis?haha ga bisa lebih lg kan lo?hehehe)

Eh gue aja tau nisa duduk sama siapa,dea berangkat sekolah jam berapa,naik apa,gue juga tau fika di 3 gimana,hmm sadar diri deh yg berasa disindir,ga usah ngadu2 dong coy haha cemen bet,eh ngadu juga gpp dah emg gue takut?HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar