Minggu, 19 Juli 2009

for nisa,dea,and fika

Nis,de,fik gue kangen banget sumpahhhhh huhu kita bener2 pisah sekolah ya......apa kabar cantik2ku? huhu kangen bgt masa2 di 109

nis masa2nya kita baru kenalan,trs jalan,pertama kalinya kita masuk kls 9 dan sekelas,masa2nya makan roti pas pelajaran,pas quantum,kita dapet lelaki ya disitu heheehe maaf yaaaaaa,trs setiap pulang quantum juga kita ke kodam keliling2 nyari makanan huhu kangen ga nis?

de waktu kelas 8 jaman2nya males2an kita nyanyi2 medley,gue tidur di kls hampir ketauan pak tofik gara2 lo ga bangunin gue,makan kripik di kls,saking kita pelitnya saking mahalnya tuh kripik kita makan diem2 haha jamannya kita selantai samaaaaaa.......ituloh yg di seberang kls kita hehe kls 9 juga asik bgt,kita 2 taun sekelas,2 taun sebangku dan gue ga bosen2 duduk sama lo ga bosen denger cerita lo,soalny lo juga ga bosen kan denger cerita gue yg itu2 mulu?ga tau sih lo bosen apa ngga abisnya lo selalu ngerespon apa yg gue ceritain,kgn masa2 itu ga de?

fik jaman2nya gue baru kenal si itu ehe trs lo yg bantuin gue,tial hari gue nelfon lo,lo nelfon gue cuma buat nanyain ttg itu kan?lo repot2 bolak balik nelfon gue trs nelfon itu trs nelfon gue lg trs nelfon itu lg,capek kan fik?tapi lo ttp aja mau bantuin gue ttp baik ttp sabar,trs jaman2nya kita telfon2an tapi ga tau apa yg di omongin huhu gue sama nisa juga suka nyuekin lo tapi becanda abisnya tampang lo kocak fik heheehehe kgn ga fik?

gue tuh kangen banget masa2 kita berenang,main cebur2an trs ada yg ngambek.masa2nya kita jalan2 naik motor sama DENA huhu i miss you so much dena! masa2nya kita duduk2 dulu pas plg,ga lgs plg karna mau ngeceng ye?wkwk sering2 ya kumpul jgn ngomong doang.sering2 jalan2 keliling kodam lagi,nyari sate padang nyari sate kikil nyari pempek nyari es buah huhu

nama dena nyempil sedikit gpp dong?hehe i miss you sooooooo muuuuucccccchhhhhh nis,de,fik,den!

gue nangis nih haha ga lebay,bangga gt gue nangis haha kan biar ketauan kalo gue kangennya kangen beneran hehe mau masukin foto nih tapi ntar deh,males nyalain komputernya hehehe

gue di 71, nisa di labs, dea di 54, fika di 3, dena di 81, ttp masih bisa deket kan?kan jauh di mata dekat dihati hehe
huhu the best deh lo berempat
kalo yg di 71 ga usah ditulis dong?kan ketemu tiap senen- jumat hehe


I MISS MY JUNIOR HIGH SCHOOL!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar