Jumat, 24 Juli 2009

------

~~~nadira


eh ga bohong loh gue masih kangen aja sama suasana dan cara belajarnya ozone huhu gimanaaaa gitu eh tapi gue ga kangen sama catnya ha ha ha kangen gue sama guru2nya, sama koperasinya sama kripik setannya sama mba ida pak gede rona huhu kapan ya bisa kumpul2 dulu nongkrong2 dulu setelah pulang sekolah gitu?huuuuuh ngeceng gitu ye wkwkw
eh cerita gue mulai ga mutu nih udah ga ada topik sih hwwwww
gimana yaaaaaaa?cerita apa yaaaa?wuwww eh masa kan gue hmmmmmmmmmmmmmm ah ga jadi deh hahahah ah gue mah menuh2in doang ini namanya


huh bt nih, hmm nisa mana ya?katanya mau posting ah dia mah ngomong doang huwwww

eh masa jadi ada yg baik gitu sama gue trs yaaaa seneng sih gue tapi hmm bingung juga ah jadinya hahaha ga ngeti ya apa yg gue omongin?gue aja ga ngerti hahahaha ya kaga lah, ngerti gue tapi paling yg tau cuma nisa dea naya anjeng vika fika ndin lah blm tentu juga pada ngerti hahaha yakin nih gue pasti kalo ada yg baca trs tau namanya gue sebutin langsung nanya deh maksudnya apa hahaha

eh pasti yg baca pada lgs males gitu deh sama gue?yaiyalah ngomong aja ga jelas

eh sekali lagi ya gue mau ngebacot, sadar ga sih gue cinta bgt sama kata2 'eh' dari tadi keluar mulu noh kata2 'eh'

eh sekali lagi deh ngebacotnya, mau pamer dikiiiiiiiit, gue tadi dihukum dong, huhuuuuuw itu gara2 ada yg ngerusakin sama ngilangin buku guru gue jadi dihukum deh dari X.1 sampe X.6 ga adil missssssssssssssssss!!! tapi gpp juga sih asik haha trs kan disuruh bikin 400 kata gue cuma 159 hahahaha akhirnya di suruh push up deh 5 kali buat yg cewe gue mah minta skot jump aja ga tau dah gue tulisan skot jump gimane hahahaha bahasa indonesia gue aja masih jelek apalagi bahasa inggris dah hmmmmmmmmmmmmmmmmm udah deh mau tidur pegel2 nih, eh sekedar informasi, gue cheers loh hahahahahahahahahaha sama naya sama sahira sama merim sama temen2 baru lah pokoknya, temen baru yg baik2 loh tapinya hahahah daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar