Sabtu, 13 Juni 2009

Night market (?)

Hi paaaal, nisa here!

em akhirnya bisa posting juga hahaha tapi bingung mau cerita apaan, cerita ttg lovelife pacar ga punya ttg temen ga ada cerita yg baru ttg keluarga juga ga ada yg baru emmmm oh gue tau! tentang pasar malem aja deh hahaha
jadi gini ceritanya, kemaren kan hari minggu nah yaudah tuh gue bangun aja jam 9 lewat (perasaan akhir2 ini bukan hari minggu gue juga bangun siang haha) terus ya mama udah teriak2 nyuruh gue mandi nah yaudah tuh akhirnya gue mandi selesai mandi gue cuma nonton duduk kaya orang pengangguran selama 4 jam an gue melakukan hal itu tiba2 papa mama ngajakin gue pergi ke ambas katanya papa mau service hp terus cuma muter muter gajelas em sekitar jam 7 malem akhirnya pulang juga terus waktu di perjalan masuk gang rumah gue, tiba tiba jeng jeeeeeeeng ada pasar gitu kaya pasar tumpah hahaha cool deh wakak udah kan ya terus gue kan mau beli pulsa ya mau ga mau harus melewati pasar itu kan daaaaaaan gila nih pasar emang gahol se gaul gaulnya deh haha disitu tu ya ada yg jual dvd vcd, baju2 gitu, gelang pernak pernik, sepatu aaaand yang paling bikin jantung gue berdetak kencang ya disitu ada 'photobox' juga hahahahahaha cool benjeet gak seeeh wuahuahahuahahaha terus diperjalanan pulang dengan tidak disengaja gue mendengar percakapan segerombolan anak gaul yang sangat excited dengan pasar ini gini nih 'eh lo mau beli apa? gatau nih pasti nanti gue bingung deh kalo li mau beli apa di night market ini' hahahaha dan gue baru tau kalo pasar itu namanya night market wahahaha 4 jempol deh buat pengelola lingkungan gue yg mengadakan 'night market' yang very cooooool hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar