Selasa, 02 Juni 2009

why he more lucky than me? adjfkdshagrhwekfkveg

(ini nisa ya yang posting)

gue punya kakak cowok gitu ya you know lahya siapa, ya emang sih dia itu jauuuuuuuuuuuh lebih pinter lebih baik lebih lebih deh pokoknya tapi gue tuh bete di banding bandingin terus sama dia hhhhhhh dikit dikit papa sama mama bilang kaya mas dong udah mandiri lah apa lah sampe sampe ya, gue mau beli hp karna hp gue udah rusak parah aja harus nunggu persetujuan dia dan kalo perlu nunggu dia pulang biar belinya barengan jhdewyruiwfhetu what banget ga sih.
gue juga suka cemburu sama dia, dia tuh ya selalu dibanggain dikangenin sama mama papa. lah sedangkan gue? bukannya dikangenin tapi dicerewetin iya -__- gue juga mau kaya dia, gue mau dikangenin gue mau dibanggain huhuhu setiap dia pulang tuh ya kemana aja dia pergi pasti dibolehin apa aja yang dia mau langsung dibeliin, gue? harus ini lah itu lah, halooooo? plis deh yaaaaa gausah gitu juga hmhmmm. dan yang lebih menyebalkan ya, kalo sewaktu waktu mas ga ngasih kabar pasti mama keselnya ke gue sama papa, marah marah mulu lah nyuruh gue hubungin temennya lah nyebelin deh pokoknya hasgdshfskafh

tapi gue sayaaaang bgtbgtbgt sama kakak gue (lebay ya haha)cuma gue kesel aja kenapa dia lebih beruntung dari gue hmmmmm. i just want my parents know what i feel. em tapi gue tau kok sebenernya mereka juga sayang bgt sama gue cuma mungkin cara penyampaiannya aja yang beda hahaha nyimpulin sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar