Rabu, 10 Juni 2009

ffffffiiiiiiiiinnnnnnnaaaaaaallllllllyyyyyyyyyyyyyyyy

~nadira

hmm yaudah akhirnya gue baikan hehe semoga baikan yg sekarang bener2 baikan ya, ga pake ngomong2 belakang lagi

~~~

kemaren gue bt lagi masa hehehe. randy gue cuekin, ya kan ceritanya btnya sama elu hehe. trs yaudah tuh ga ketemu2 deh, terusssssssssssssssssssss..... gue kan kerumah dea, jalan2 gitu deh trs kerumah gue, ganti baju gitu2, berangkat deh.. trs makan jalan2 abis itu pulang, kerumah gue lagi, ganti baju lagi hehehe, dea solat gue nungguin, etsss gue ga kafir kok itu emg halangan aja. trs udah gitu gue kerumah dea lagi, dea mandi kan tuhhhh nah gue lagi smsan sama randy tuh trs dia blg dia lg jalan2 di kodam, yaudah gue kasih tau dea kalo si randy lagi di daerah kodam, trs dea lgs nyamber hp gue, lgs sms randy nyuruh ke rumahnya si dea gitu deh, akhirnya ke rumah dea deh, trs jalan2, kerumah mt kan. trs apa lagi ya? oh iya ngajak mt jalan2 juga ikutan gt kan biar rame jadi ber5 tuh jalan2nya, pasti pada ga tau 1 orgnya lg siapa? hahaha ya siapa lg kalo bukan soulmatenya randy hahaha trs yaudah deh tuh mt yg bawa mobilnya, mampir ke mesjid kan mau solat, eh dea balik lg ke mobil sambil marah2 gini "DIRAAAA bt bgt tau ga sih, lemari mukenanya tuh di kunci ih pelit bgt sih trs gue solat gimana???????" haha gue ga tau mau ngomong apa sih yaudah deh cuma bilang "trs gimana? solat dirumah aja" kata dea sambil muka cemberut "hhh iya deh ihhh sumpah pelit bgt ih" yaudah deh trs yg cowo2 itu udah pada selesai solat, balik lg kerumah dea, jalan2 deh naik motor ke antilop, gue dibonceng sama randy, tapi disitu gue bawaannya tuh marah2 mulu, ya lagian kan gue udah blg jgn ngebut malah dibawa ngebut, trs pdahal udah dimarahin juga sama dea jgn ngebut2, yaudah tuh di pelanin, kan udah ya bolak balik muter2, balik lg ke arah kodam, si randy ngebut lagi trs ada jengglungan dia ga liat kali ya trs ya udah lompat gt jan gue reflek dong treak yaudah disitu gue marah beneran deh abisnya kan bete bgt, yaudah gue cuekin aja, untung dea nawarin dibonceng sama dea lagi, yaudah gue dengan senang hatilah pindah motor, daripada ngebut2 gitu ih di komplek kaya gitu lagi kan banyak jengglungan. yaudah gue ceritain aja ke dea, eh dianya ketawa2 doang. balik lg deh kerumah dea, trs gerimis jadi pada pulang, gue mah nyari makan dulu, makanan favorit gue hehehe pasti nisa tau hahahahaha ah pokoknya gue bawaannya bt mulu disitu yaudah sekarang juga lagi bt jadi udahan ya hehehehe daaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar