Kamis, 20 Agustus 2009

Regret

Gue sedih deeeeeh, gue kangen sama 'piiiip' jujur ya gue masih syg bgt bgt bgt sama dia (kalo fika dira tau pasti gue ditampar bolak balik nih hm hah ha -_-) gue juga nyesel bgt kenapa gue ngelakuin hal yg fatal bgt yg bener2 bkn dia enek benci dkk hhhhh gue gatau gimana cara minta maafnya gue yakin banget dia ga mau maafin gue huaaaa gue harus gimana dong????? gue mau dia balik tapi.....selain ga mungkin juga bakal diapain gue sama org2 sekitar gue kalo gue balik haaaaaahhhhh intinya gue kangen sama dia jujur gue sih mau bgt balik sama dia tapi gue takut juga sih mmm. busuk bgt ya nih gue didepan sok sok kuat tegar eh dalemnya lenje masih ngarep sedih sakit hati juga ah wek. haaaaa gue juga ga ngerti kenapa bisa gini semuanya dateng tiba tiba -.- gue coba buat lupain cuma itu semua kaya sia sia, sumpah ini nyiksa bangettttttt hm mau mati rasanya (ga deeeng berlebihan) aaaaaaaaaaaaa taudeh hm inget2 ttg yg dulu2 cuma bikin sakit hati sama sedih aja deh ya huuuh
----oiya buat nadira, maaf ya soal waktu itu kan dikira gajadi heheh

•Nisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar