Rabu, 26 Agustus 2009

pendam rasa ini -_-

ehhhhhhhh masaaaaaaaaaa gue lagi demen dong sama orang hahaha ada yg tau ga siapa?pasti ga ada yg tau deh orang cuma gue yg tau heheheheheh suka nih tapi ga pengen jadian kok hehe eh ga tau deeeeeeeng ahahaha mau kok tapi kenal aja belom wuuuuuu payah udah sma masih aja coepoe jisna deh -_-abis kayanya ga mungkin aja gt kayanya kalo gue sama dia orang beda bgt gt deh hmm ah bingung deh..............eh eh eh sebenernya nih ya sebenernya,sebenernyaaaaaaaaaaaaaaa......sebenernyaaa yg tau ttg ini bukan gue doang hahaha udah tau banyak yg tau tapi lama2 gue malah jadi males gt,makin banyak yg tau,makin males aja gue hehehe abisnya males sih ntar jd gosip2 gitu huuuu tukang gosip nih semuanya emang besar mulut wuuuuu coba bisa pada diem2 jaga rahasia kan enak jadinya,ada yg comel sih -_- udin juga nih ngecengin ga ngira2 ngeselin bgt deh. jadi sebenernya lo suka ga sih dir?ribet deh,ntar suka ntar ngga.ntar mau,ntar ngga.ntar ngagumin,ntar ngga.jadi?maunya apa?maunyaaaaaaaa kenalan dulu wkwkwkwkw ga deng kaya apaan bgt gt deh kesannya gue ngebet, padahal biasa aja hahaha

lagi enak ngejalanin yg kaya gini sih, ga ada yg ngatur2, ga ada berantem2, ga ada sakit hati(ga juga sih), ga ada posesif2an dsb haha tapi sejujurnya dari lubuk hati terdalam, gue ngiri sama temen2 gue yg udah punya pasangan wuuuuu iyalah ngiri, lagian pada pacaran depan gue hahahaha gpp sih gue mah biasa wahahahaha pada diperhatiin sama pacarnya, ada juga yg sama gebetannya huhu gue sama siapa?hahaha sama temen2 gue juga udah cukup kok.sangat cukup.

emang lebih enak mendam perasaan sih, walaupun sakit juga lama2, ya daripada gue ungkapin tapi malah ntarnya gue ga bisa terima kenyataan?yah akibatnya lebih fatal ya mungkin.

hmm yaudah ya.................daaaaaaaah hehe

hug&kiss,

nadira, triple a wahahahaahaha ga deng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar