Sabtu, 29 Agustus 2009

puasa puasaaaa

woooooooooooy puasa udah berapa hari sih?gue udah bolong 3 aja hhhhh sayang bgt ya, padahal kan gue mau bangeeeeeeeeeeeeet full 30 hari, tapi kok kayanya emg ga mungkin gitu ya huhu ga enak jadi cewe -_- eh enak kok hehehehehehehehe kan syukuri apa yg ada, kaya lagunya d'massiv hehehe
tadi ada buka puasa gitu dirumahku, eh bukan deng, dirumah bapak ibuku hehe, trs semua tante om pakde bude nenek dan saudara sepupu dateng dong asik hehe terus tadi mas tyo PULANG!!! senenggggggg deh kan rindu ingin berjumpa haha makanya mas kuliah dijakarta aja -_-
kemaren juga ada buka puasa chelsea tapi gue ga bisa dtg, soalnya itu masih dijalan dan macetnyaaaaaaaaaaaaaaa masyaAllah deh. puasa yg skrg ga kerasa ya?yaiyalah kalo kata mas rama "mau kerasa gimana?orang lo tidur mulu" hehehehehe ya kan tidurnya orang puasa berpahala, ngga juga sih ya kalo tidurnya berlebihan, dasar kerbau
eh masa bapakku lagi sakit, kasian deh sudah 4 hari huhuh doakan sembuh yaaaa
hmmmmmmm yaudah deh yaaaaa aku ngantuk sepertinya, udah jam setengah 12, eh gue begadang loh!!!!!!!wah hebat hahahha

bye,
nadira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar